Pusat Aqiqah Surabaya Selamat Datang di AqiqahSurabaya.com, Website partner SyirkahAqiqah.com, Mudah, Amanah, Sesuai Syariah. Terima Kasih telah mempercayakan pilihan Anda pada Kami, "Semoga bertambah Berkah amal Anda semua di dunia dan akhirat, Amin..."

Contoh Undangan Aqiqah

Anda mencari contoh undangan aqiqah?

 

Ketika datang atau lahir keturunan kita, maka bahagia tidak terasa. Apalagi jika ini adalah kelahiran pertama, status berubah, menjadi bapak bagi lelaki dan menjadi Ibu bagi wanita. Kebahagiaan dari Allah pasti ada nisobnya, maka kebahagiaan kelahiran anak kita nisobnya adalah dengan melakukan AQIQAH. Untuk anak lelaki dengan 2 ekor kambing dan wanita dengan 1 ekor kambing aqiqah. lha tinggal “buat undangan aqiqah”.

Bagaimana cara membuat undangan AQIQAH? Berikut ini adalah “1 contoh undangan aqiqah dalam bentuk gambar dan Teks” yang bisa Bapak Ibu contoh:

undangan aqiqah


UNDANGAN     AQIQAH

Kepada Bapak
di …..

Assalamualaikum wr.wb.,
Sebagai rasa syukur kami kepada Allah SWT, Kami Teguh Bharata Adji sekeluarga mengundang Bapak untuk datang ke acara Aqiqah anak Kami yang bernama Qornain Aji yang lahir di RS Dr. Sardjito pada hari Senin 28 April 2003 jam 19.45. Acara akan diselenggarakan pada:

Hari          : Senin
Tanggal    : 5 Mei 2003
Waktu       : 14.00 – Selesai
Tempat     : Jl. Deresan II No. 23, Catur Tunggal, Depok Sleman Yogyakarta (Tepat di selatan Masjid Nurul Ashri atau 50 m di utara Percetakan Kanisius).

Atas kehadiran serta doanya Kami ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum wr.wb.

Yang berbahagia,

 

Keluarga Teguh Bharata Adji


Demikian salah satu contoh undangan AQIQAH yang bisa Kami tunjukkan. Silahkan ubah dengan format undangan aqiqah sesuai keinginan anda. Jika ingin undangan Aqiqah yang lebih sederhana lagi yaitu hanya panggilan keliling ke tetangga-tetangga itu sudah cukup dan lebih sederhana. Salam Syirkah Aqiqah Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hallo, Ada yang bisa Kami bantu?
Chat dengan CS Kami